Hubungi kami dan alamat Pusat Layanan Galicia : Mocipay

Hubungi kami dan alamat Pusat Layanan Galicia

Pusat layanan OnePlusadalah tempat yang paling cocok untuk setiap pengguna smartphone dengan merek ini jika ada beberapa masalah. OnePlus adalah anak perusahaan oppo yang juga merupakan pembuat smartphone terkenal di dunia saat ini. Perusahaan, yang berasal dari Cina, mulai memperkenalkan produknya ke pasar pada tahun 2014.

Smartphone pertama yang diluncurkan pada tahun 2014 adalah seri One yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 800. Pada awal penjualannya, seri ini tidak menarik perhatian banyak orang.  Setelah beberapa waktu, banyak orang mulai tertarik dengan smartphone baru ini hingga penjualannya mencapai lebih dari satu juta unit pada akhir  tahun 2014.

Peluncuran smartphone berikutnya tidak sesukses seri sebelumnya. OnePlus 2 merasa tidak memiliki persiapan yang cukup dan karenanya jauh dari hit.  Seri ini memiliki beberapa peningkatan pada beberapa fitur seperti baterai, sidik jari, dan hal-hal lain.   Kenaikan tersebut juga menyebabkan harga ponsel ini meningkat pesat dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Memiliki dua seri ini, lebih tepatnya OnePlus 5 kualitas fitur yang diusulkan jauh lebih berkembang dengan cepat.  Mulai banyak orang yang tertarik untuk segera mencobanya karena kualitas terbaik dapat dirasakan dengan harga yang relatif murah.  Pesatnya perkembangan OnePlus telah menyebabkan banyak orang dari berbagai belahan dunia menggunakannya, termasuk Indonesia.

Banyak orang Indonesia yang mencoba menggunakan smartphone merek ini. Salah satu alasannya adalahharga yang wajar.  Jika sudah menjadi salah satu pengguna, ada beberapa hal yang harus diketahui secara detail.  Salah satu informasi penting adalah tentang kontak dan alamat pusat  layanan di sekitar tempat tinggal Anda.  Berikut adalah informasi lebih lanjut tentangtempat-tempat ini.

Kontak dan alamat service center OnePlus Jakarta dan Jawa Barat

Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Hal ini menyebabkan banyak lokasi di daerah tersebut. Salah satunya adalah tempat duduk yang juga berlokasi di Jakarta. Lokasi kantor berada di Jalan Letjen Suprapto Pusat atau lebih tepatnya di kompleks toko Cempaka Mas Blok P dengan nomor telepon 021 42870262.

Selain kantor pusat, terdapat beberapa lokasi service center yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna non-Jakarta.   Di kawasan Tangerang atau Bintaru, Anda bisa menemukannya di rumah komersial Kebayoran Arcade 2 Blok B2. Lokasinya beradadikawasan pondok jaya, Tajngerang dan Anda juga bisa menghubunginya melalui telepon ke 021 29511850.

Bandung sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat juga merupakan salah satu kota yang memiliki situs perbaikan OnePlus resmi.   Situs ini terletak diJalan Narifen nomor 109B dengan nomor telepon 022 4230424.  Sebagai kota besar, Bandung juga memiliki banyak penduduk, termasuk anak-anak ringan yang lebih cenderung menjadi konsumen OnePlus dibandingkan dengan kalangan lain.

Purwarkata yang juga merupakan bagian dari Jawa Barat juga menawarkan lokasi untuk membantu seluruh konsumen OnePlus ketika menemui masalah dengan ponselnya.   Anda bisa langsung menuju lokasi di Jalan Jendral Sudirman nomor 216 dan di 0264 231784.   Sebelum Anda pergi ke sana, Anda dapat menelepon terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi beberapa hal.

Kontak dan alamat Pusat Layanan Java OnePlus dan Yogyakarta

Di wilayah Jawa Tengah juga terdapat populasi yang tidak kalah dengan DKI Jakarta.  Luasnya wilayah tersebut membuat sebaran penduduk di Jawa tengah lebih seragam dibandingkan provinsi Indonesia lainnya.  Sebagai ibu kota provinsi, Semarang sejauh ini merupakan kota terbesar dan terlengkap dibandingkan dengan yang lain.   Tentu saja, Anda dapat menemukan tempat untuk memperbaiki smartphone Cina ini di daerah tersebut.

Ruko Karang Turi Blok G terletak di Jalan MT Haryono merupakan lokasi service center OnePlus.  Anda dapat menghubungi kami melalui telepon sebelum 024 8314056 jika Anda memiliki pertanyaan sebelum memutuskan untuk mengunjungi lokasi tersebut.  Untuk datang langsung tentunya perlu menyesuaikan dengan jam buka atau sering disebut sebagai jam kantor.

Kota kedua yang terkenal di Jawa Tengah  adalah Solo.  Tentunya banyak orang yang telah mendengarkan atau mengunjungi kota ini dengan ciri khas Batiknya.    Sebagai penduduk atau pendatang ke kota Solo, Anda dapat secara resmi memperbaiki ponsel Anda di Matahari Singosaren dan langsung menuju kabin yang diisi dayanya di lantai dua.  Nomor telepon yang dapat Anda hubungi adalah 0271 7059007.

Kota Guedg atau Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan kabupaten yang memiliki wilayah yang tidak terlalu luas namun memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Daerah ini sangat ramai karena banyaknya siswa yang belajar.  Tempat untuk memperbaiki  smartphone OnePlus adalah Rocco Joja Town House Jalan Survajan Baru 0274 4535079.

Kontak dan alamat OnePlus East Java Services Center dan lingkungan Bali

Termasuk dalam 10 kota terbesar di Indonesia, Surabaya tentunya lengkap di berbagai sektor kehidupan, termasuk teknologi.  Dalam hal teknologi di mana perbaikan sangat penting.    Oleh karena itu, Anda juga dapat menemukan situs perbaikan ponsel anak perusahaan Oppo ini  di Maspion Square Mastech Block F11Shophousedan di telepon 0312 8877911.

Di dekat Surabaya, Anda juga bisa menemukan kantor di Kota Malang yang berkendara langsung ke kawasan Soekarno Hatta, Lot 3dengan menghubungi 0341 410393.  Selain kedua kota tersebut, juga dapat ditemukan di Jalan di Hiangara No. 89, Mojocarto. Nomor telepon yang dapat dihubungi di Mojokerto adalah 0321 324917.

Bagi Anda yang tinggal atau berada di daerah sekitar Bali dan membutuhkan Layanan dari service centre OnePlus, Anda bisa mengunjungi Ruko Teuku Umar No 8 Jalan Blok Umar atau menghubungi 0361 225678.  Sedangkan wilayah Lombok terletak di Jalan Cakranegara Panca Usaha nomor 21C dan disebut 0370 639702.

Kontak dan alamat OnePlus Sumatra Service Center

Di sekitar pulau Sumatera juga terdapat sejumlah situs perbaikan oneplus resmi yang bisa Anda kunjungi langsung.     Saat ini jumlahnya sebenarnya lebih rendah dibandingkan pulau Jawa, namun, Sumatera masih lebih tinggi dibandingkan dengan pulau-pulau besar Indonesia lainnya.

Di bagian paling utara Sumatera terdapatpusat layanan OnePlus di kota Aceh dengan alamat Jalan Teuku Panglima Polem No. 35-37. Lokasi ini terletak di kawasan Banda Aceh dan Anda juga dapat menghubungi 0651 28899.   Semua masalah ponsel cerdas Anda dapat diselesaikan jika Anda mengunjungi lokasi tersebut. Proses perbaikan akan dilakukan langsung di kantor jika tidak perlu dikirim ke pusat.

Lokasi patch berikutnya tidak jauh dari Matcha berada di kota Medan dengan alamat kawasan Simpang Psar tepatnya di Ruko Panjang No. 3 Jalan Ringroad.  Seperti lokasi lainnya, ada nomor telepon yang bisa dihubungi langsung, yaitu 061 77060091.   Pertanyaan atau verifikasi proses perbaikan dapat dilakukan terlebih dahulu dengan memanggilnya.

Kota Sumatera terakhir yang memiliki pusat perbaikan adalah Lampung dan dapat ditempatkan di Jalan DiponegoroNo 82BRuko Starsel, Teluk Betung. Cara lain untuk mendapatkan informasi bagi Anda yang berada di Lampang adalah dengan menghubungi 0721 473445 dan Anda akan terhubung langsung ke agen perbaikan kota.

Meski smartphone bekas tersebut tidak diproduksi di Indonesia, namun anda tidak perlu khawatir jika menemui beberapa kendala. Ada banyak tempatAnda dapat menyelesaikansemua masalah ini.   Tempat terbaik untuk melakukan perbaikan, tentu saja, hanyapusat layanan OnePlus.

Selengkapnya