Daftar kontak dan alamat Java dari Oppo Services Center

Kontak dan alamat terlengkap dari pusat layanan Oppo di seluruh Indonesia

Informasi mengenai servicecenterppo sangat penting untuk Anda ketahui, apalagi jika Anda sudah menggunakan smartphone dari brand tersebut. Di Indonesia, banyak orang yang sudah mengenal perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 ini.  Banyak orang memilih untuk menggunakan Oppo karena alasan kualitas kamera.  Kualitas kamera dianggap oleh para penggunanya sangat bagus dan tidak kalah kompetitifnya dengan merek-merek terkenal lainnya.

Oppo memiliki strategi penjualan yang sangat akurat, sehingga perkembangan perusahaan ini sangat baik. Saat ini, kebiasaan berfoto dan selfie menjadi aktivitas sehari-hari setiap orang.  Dengan menawarkan kualitas kamera terbaik, Oppo telah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama anak muda dan wanita.

Banyak aktivitas sehari-hari membutuhkan ponsel berkualitas tinggi. Ini adalah fitur utama dari smartphone ini.  Selain kualitas kamera, harga yang ditawarkan juga tidak semahal merek kelas dunia lainnya.  Jadi, orang dengan anggaran yang tidak terlalu besar lebih suka membeli ponsel jenis ini.  Anda dapat menguji secaralangsung kehebatan fitur-fitur Oppo setelah mencobanya.

Untuk pembelian, ini dapat dilakukan dalam berbagai kasus ponsel baik offline maupun online.  Pastikan sebelum anda membelinya, anda sudah sudah familiar dengan spesifikasinya agar anda tidak salah menentukan pilihan.    Sesuaikan spesifikasi ponsel pilihan Anda dengan kebutuhan sehari-hari, seperti memperhatikan ukuran RAM, memori internal, kualitas kamera, dan hal-hal lainnya.

Setelah membeli smartphone, Anda juga perlu mencari informasi dukungan saat menggunakan ponsel Anda.  Salah satu informasi terpenting adalah tentang kontak dan alamatpusat layanan OPPOdi sekitar kediaman.  Penting untuk mengetahui informasi ini agar Anda tidak mengalami masalah jika smartphone Anda rusak atau keluhan lainnya.  Berikut semua informasi yang dapat Anda baca dan pahami.

Daftar kontak pusat layanan wilayah OppoJabodetabek dan alamatnya

Bagi Anda pengguna Oppo yang tinggal di dalam dan sekitar wilayah DKI Jakarta atau sering disebut sebagai Jabodetabek, Anda tidak perlu khawatir akan sulitnya menemukan service center terbaik. Di daerah tersebut ada banyak tempat resmi untuk perbaikan smartphone merek ini yang dapat dengan mudah ditemukan.   Anda dapat memeriksa terlebih dahulu kantor mana yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda.

Di wilayah DKI Jakarta hampir setiap perkantoran di setiap daerah, yaitu, Jakarta pusat, sebagian  Jakarta atauTara, sebagian jakarta timur, dan bagian AltanJakarta.  Untuk Jakarta,  bagian perkotaan terletak di lantai enam ITC Cempaka Mas dengan nomor 021 4228339.  Jika Anda adalah Jakarta Timur, Anda dapat mengunjungi PGC secara langsung atau pusat grosir Cililitan di Jalan Dewi Sartika nº 353 atau hubungi 021 22855204.

Servicecenter Oppo Jakarta Utara terletak tepatnya di Desa Ruko Pluit No. 54 di atas Jalan Raya Pluit Permai, kecamatan Penjingan.   Anda juga dapat menghubungi kami melalui telepon di021 6682788.  Service centre  adalahpilihan yang paling cocokbagi Anda yangtinggal di Jakarta selatan, karena terletakdiJalan Ciledug Raya No. 8 dan dapat dihubungi di 021 7379168.

Di kota Bogor dan Dafukjuga ada tempat resmi untuk memperbaikiponsel merek ini.  Lokasi pertama adalah Bogor Trade Mall lantai 2 dan dapat ditemukan di dua blok.  Anda bisaberjalankaki langsung ke Jalan Ir.H.  Yohanes 68 dengan telp. 0251 7546182, sedangkan kawasan ini berada di Jalan Margonda Raya, tepatnya kompleks blok-C Salah a-Din Square dan menghubungi 021 29318769 atau 0251 7546182.  Jika anda merasa bingung, anda bisa langsung melihat petunjuk lokasi melalui Google Maps.

Daftar kontak dan alamat Java dari Oppo Services Center

Wilayah Jawa umumnya dibagi menjadi beberapa bagian: Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, daerah istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur.  Pulau Jawa sebagai pulau dengan kepadatan penduduk tertinggi di Indonesia tentunya memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan pulau-pulau lainnya. Oleh karena itu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan situs perbaikan ponsel resmi di wilayah Jawa.

Di kawasan pulauJawaterdapat beberapa kantor layananOppo yang berlokasi di hampir setiapkota. Jika Anda adalah penduduk Bandung, Anda bisa langsung menuju Ke Istana Pusat Elektronik Bandung di lantai UGou dengan menghubungi 022 20510111. Di kawasan Cirevon, terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo, khususnya Ruko CSB Sunset Gold Mall 0231 82913.  Warga Garut bisa mengunjungi Plaza de Abastosataumenghubungi nomor 0262 2802967.

Di Daerah Khusus Jawa Tengah dan Yogyakarta terdapat tempat-tempat yang cukup dekat. Di dua area ini, Anda bisa lebih mudah menemukan service center Oppo karena jumlahnya yang banyak.  Untuk Jogja, lokasinya berada di pusat perbelanjaan Jogjatronik di Jalan Brigjend Katamso.  Hampir semua wilayah Jawa Tengah memiliki ruang untuk berbenah diri sebagai contoh Ruko Murni Blok C&D untuk kawasan Semarangyang bernomor 024 3584020.

Kota Surabaya memiliki jumlah pusat perbaikan terbesar untuk setiap konsumen. Salah satunya di Pakuwon Supermal atau pusat perbelanjaan dan Anda bisa menghubungi 031 7390363.  Bagi anda yang berada di Banyuwangi, sebaiknya anda pergi ke Jalan Brawijaya Karangete nomor 141 dengan menghubungi 0333 4465548.  Di kawasan Sidoarjo juga terdapat pusat perbaikan smartphone di pusat perbelanjaan Ruko Suncity Blok B dan 99707438 telepon 031.

Oppo Services Centre Tenggara kami dan daftar kontak dan alamat Bali

Di pulau Dewata Bali terdapat dua tempat yang dapat membantu memperbaiki berbagai kerusakan pada smartphone Oppo.  Juara pertama berada di Denpasar, yaitu Jalan Taoko Amar nomor 28, lantai 2.  Selain kunjungan langsung, ada cara lain, yaitu menghubungi 0361 4743289.  Juara II adalah Bulang Jalan Ahmad Yani Barat Blok C atau disebut 0362 3303077.

Nusa Tenggara dibagi menjadi dua bagian: Nusa Tenggara timur atau sering disingkat NTT dan Nusa Tenggara Barat disingkat NTB.     Kedua belah pihak tidak berada di pulau yang sama. Di sebelah barat Nusa Tenggara terdapat kota-kota terkenal baik Mataram, Bimah maupun Sumbawa. Setiap kota memiliki pusat perbaikannya sendiri.

Warga Mataram bisa menemukannya di 30 Jalan Pajangik, Kakarnagra Barat.  Sebelum Anda pergi kepadanya, ada cara lain untuk menelepon 0370 6172678.  Xan. Dr. Wahidin No. 20 dengan nomor telepon 0371 2620174 hanya dapat dikunjungi oleh konsumen Oppo Sumbawa. Bagi Anda yang berada di Bima, sebaiknya kunjungi jalan pintu, tepat di depan Mardaka Square, hubungi 0374 6647341.

Daftar kontak pusat layanan Oppo di wilayah Sumatera dan alamatnya

Kantor perbaikan resmi di wilayah pulau Sumatera membentang cukup dari utara, yaitu Aceh Lampang.  Setiap distrik memiliki tempatnya sendiri untuk dikunjungi oleh setiap konsumenterdekat. Aceh memiliki lokasi perbaikan di Jalan Tauko Panagilima Polem 178A dan 178B.  Anda dapat menghubungi Manajer Peningkatan Kota Aceh di 0651 35353.

Kota berikutnya adalah Padang yang mengunjungi 20 Jalan Patimoura, tepatnya ruko di lantai dua.   Bagi Anda yang ingin menghubungi agen sebelum tiba, Anda bisa menghubungi 0751 893195. Palembangjuga memilikiservice center Oppodi 45 Palembang Jalan Engaket Square dengan nomor telepon 0711 5730235.   Sebelum mengunjungi situs, Anda dapat menghubungi nomor tersebut untuk mengonfirmasi beberapa hal terlebih dahulu.

Lampung sebagai daerah yang termasuk dalam bagian selatan pulau Sumatera memiliki lebih dari satu tempat untuk dikunjungi jika Anda mengalami masalah smartphone.  Juara pertama adalah Jalan Jendral Sudirman No. 66, Bandar Lampung dengan telp 0725 78558434.  Baris berikutnya adalah Jalan Kat Niak Dayan, Bender Lampong yang memiliki nomor 0721 5603910.

Detail kontak, serta alamat lokasi patch ini harus dicatat sehingga Anda tidak kesulitan menemukannya bila perlu.  Anda harus mengunjungi tempat-tempat ini untuk pertama kalinya ketika Anda menghadapi kesulitan atau kerusakan karena pusat layanan Oppo adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan.